Mieno Mabolu KUNE

kasdinmabolu.blogspot.com

Wednesday, January 22, 2014

siakad kasdin mabolu


Siakad UHO kasdinmabolu
siakadunhalu

KRS 20121

Kartu Rencana Studi

Tahun AkademikSemester Ganjil 2012/2013
NIM
NamaK A S D I N
JurusanB1A1 - IESP
ProgramProgram S1
DosenHeppi Millia, SE.. M. Si..

Cetak KRS | Tambah KRS

Program S1
# KodeMKMata KuliahSKS DosenHari MulaiSelesai Ruang Kelas Pernah Hapus
1 EKP1107 Pengantar Ekonomi4 Zainuddin Saenong, SE. M. Si. Dr. Senin 07:3010:49 A3.1.04 A (001-060)  
2 EKP1113 Pengantar Manajemen3 Fajar Saranani, SE. M. Si. Dr Senin 10:5013:19 A3.1.04 A (001-060)  
3 EKP1109 Matematika Ekonomi3
Selasa 07:3009:59 A3.1.04 A (001-060)  
4 EKP1106 Pend. Kewarganegaraan2 Jamal Nasir Baso, SE. M. Si. Selasa 10:0011:39 A3.2.01 A (001-070)  
5 EKP1108 Pengantar Akuntansi4 Arifuddin Mas'ud, SE. M. Si. Rabu 07:3010:49 A3.1.05 A (001-070)  
6 EKP1101 Pendidikan Agama2 La Sensu, S.H. M.H. Rabu 10:5011:29 A3.1.05 A (001-070)  
7 EKP1110 Statistik I3 Abd. Azis Muthalib, SE MS Kamis 07:3009:59 A3.1.04 A (001-060)  
8 EKP1111 Bahasa Inggris3 Syaifuddin Saranani, SS. MA. Kamis 10:5013:19 A3.2.01 A (001-070)  

Total SKS yang diambil: 24
Maximum SKS yg boleh diambil:24\
 
KHS 20121

Kartu Hasil Studi

Tahun AkademikSemester Ganjil 2012/2013
NIM
NamaK A S D I N
JurusanB1A1 - IESP
ProgramProgram S1
DosenHeppi Millia, SE.. M. Si..

Nilai Rata-rata :: 20121
SesiStatusNilai BobotSKSJml MKIP Smt
2Aktif575,10 59,0024 82,46

KodeMKMata Kuliah DosenNilaiBobotSKS N*SKSStatSetrNA
EKP1101Pendidikan Agama La Sensu, S.H.A 4,00 2 8 --
EKP1106Pend. Kewarganegaraan Jamal Nasir Baso, SE.B 3,00 2 6 --
EKP1107Pengantar Ekonomi Zainuddin Saenong, SE.E 0,00 4 0 --
EKP1108Pengantar Akuntansi Arifuddin Mas'ud, SE.B 3,00 4 12 --
EKP1109Matematika Ekonomi
B 3,00 3 9 --
EKP1110Statistik I Abd. Azis Muthalib, SEB 3,00 3 9 --
EKP1111Bahasa Inggris Syaifuddin Saranani, SS.C 2,00 3 6 --
EKP1113Pengantar Manajemen Fajar Saranani, SE.B 3,00 3 9 --
Sistem Informasi Akademik Online Universitas Haluoleo - Kendari, 2009

0 comments:

Post a Comment